Jumat, 06 Juni 2008

Cara Mempengaruhi Orang lain

1.Bangkitkan Minat pada diri orang lain.
2.Kita perlu memasang umpan sesuai dengan ikannya.
3.Kita berminat terhadap apa yang kita inginkan.
4.Cara untuk mempengaruhi orang lain adalah berbicara tentang apa yang mereka inginkan dan tunjukkan kepada mereka bagaimana memperolehnya.
5.Tindakan keluar dari apa yang secara mendasar kita harapkan….dan nasihat terbaik yang bisa diberikan adalah bangkitkan hasrat orang lain. Dia yang bisa melakukannya bisa memiliki seluruh dunia.
6.Sebelum anda bicara, berhentilah sebentar dan tanyakan pada diri anda : Bagaimana saya bisa membuat orang ini melakukannya ?
7.Bahkan bila saya sudah meyakinkan bahwa dia berbuat salah, rasa agkuhnya akan membuat posisinya menjadi sulit untuk mundur dan mengalah.
8.Rahasia mengenai sukses : Kemampuan untuk melihat segala sesuatu, dari sudut pandang orang lain, dan juga dari sudut pandang kita.
9.Orang yang bisa meletakkan diri pada tempat orang lain, yang bisa mengerti cara berfikir mereka tidak perlu khawatir tentang masa depannya.
10.Ekspresi diri adalah kebutuhan dominan dari sifat dasar manusia.
11.Pada saat kita memiliki ide Cemerlang, bukannya berfikir bahwa itu milik kita, mengapa tidak membiarkan mereka sendiri yang memasak dan mengaduk ide itu. Mereka kemudian akan menganggapnya sebagai ide mereka, mereka akan menyukainya dan mungkin akan memakanya 2 Mangkuk.

1 komentar:

indra mengatakan...

jika cara ini diketahui oleh orang yang tidak bertanggung jawab bisa bahaya...

tapi, jika cara ini dikombinasikan untuk membuat surat penjualan, bisa laris manis....:)

Indra